Ini Dia Cara Mudah Pesanan | Obat Ambeien Ambejoss salep Salwa De Nature

Ini Dia Cara Mudah Pesanan | Obat Ambeien Ambejoss salep Salwa De Nature - Mungkin saat ini anda sedang bertanya tanya, bagaimana cara pemesanan obat obat wasir ambejoss dan salep salwa...??? untuk cara pemesanan atau order obat kani cukup mudah, anda cukup menghubungi customer service kami di no 082342421190, atau untuk lebih jelasnya anda dapat membaca artikel lengkap di bawah ini.



Wasir adalah kondisi di mana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien.

Wasir dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Biasanya wasir disebabkan karena sering dan kelamaan mengejan saat BAB (buang air besar). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:

Internal hemorrhoid. Wasir ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
External hemorrhoid. Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.
Wasir adalah kondisi yang tidak berbahaya dan tidak menular. Biasanya wasir dapat sembuh sendiri atau dapat disembuhkan dengan mudah menggunakan obat wasir.

Tanda-tanda & gejala

Apa saja tanda-tanda dan gejala wasir?

Ambeien atau wasir adalah kondisi yang memiliki beberapa gejala berikut, yakni:
  • BAB berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  • Gatal dan iritasi pada area rektum
  • Nyeri dan rasa tidak nyaman
  • Bengkak di sekitar anus
  • Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus
  • Kondisi ambeien yang yang lebih sering menyebabkan rasa tidak nyaman dan nyeri yaitu external hemorrhoid. Internal hemorrhoid biasanya tidak menyebabkan rasa nyeri.
Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.



1. Cuka apel
Menggunakan cuka apel adalah salah satu cara mengobati ambeien yang banyak ditemui. Caranya cukup dengan merendam kapas pada sari cuka apel, lalu oleskan perlahan ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan rasa sakit mereda. Anda juga bisa mencampurkan air dengan cuka apel saat membilas bagian anus ketika Anda mandi.

2. Lidah buaya
Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung zat sifat anti inflamasi. Dengan rasa gel yang sejuk, lidah buaya juga dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.

Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya, mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien.

3. Bawang putih
Bawang putih atau allium sativum, ternyata juga bisa menjadi obat alami ambeien. Bawang putih sangat kaya belerang, antara lain mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Tumbuhan ini juga memiliki zat anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi.

Pada asam amino yang disebut alliin, ketika bawang putih dihancurkan, alliin diubah menjadi allicin oleh enzim, allinase. Allicin jni bertanggung jawab sebagai zat antibakteri yang ampuh  untuk menghilangkan bau. Fungsi bawang putih untuk ambeien juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, dan melindungi pembuluh darah.

Untuk mengobati ambeien, bawang putih bisa dioleskan langsung ke daerah yang terkena ambeien, atau juga dapat dimakan secara mentah.

4. Kulit pohon ek putih
Mungkin Anda jarang mengenal nama kulit ek putih, tapi jika Anda mencari di toko herbal, ek putih mudah untuk ditemukan. Obat ambeien yang satu ini berasal dari kulit kayu ek yang berwarna putih dan dikenal dengan nama quercus alba. Tanaman ini memiliki kandungan zat kuat yang berguna untuk mengobati wasir internal dan eksternal.

Kulit kayu ek putih memiliki sifat antiseptik, tonik, dan hemostatikk yang mampu menyembuhkan ambeien pada tingkatan parah hingga ambeien tesebut mengeluarkan darah. Tingginya kandungan kalsium dan tannin dari kulit kayu ek dapat memperkuat kapiler usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum yang terdapat pada lubang anus. Selain itu, ekstrak kulit kayu ek putih memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan sakit, sehingga efektif untuk menghilangkan setiap gatal dan iritasi yang disebabkan oleh ambeien.

Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat dioleskan pada daerah anus yang terdapat ambeien atau dijadikan teh herbal untuk menyembuhkan wasir.

5. Akar batu
Akar batu juga dikenal dengan nama collinsonia canadensis. Racikan minuman tanaman akar batu ini dapat bermanfaat untuk mengurangi ambeien dan mengurangi tekanan yang terlalu besar pada pembuluh darah pada bagian anusr. Efek ini mengurangi peradangan wasir dan bahkan bisa mencegah varises.

Tanaman ini juga dikenal dengan sifat zat diuretik, antioksidan, antispasmodic, astringent, tonik dan sifat sedatif. Zat tersebut berguna untuk melindungi dan memperkuat lapisa usus serta pembuluh darah pada dinding anus. Cara pemakaiannya, ekstrak air akar batu yang telah direbus dapat dioleskan langsung pada anus yang ambeien.


Pengobatan Penyakit Wasir dengan Obat Herbal Ambjoss dan Salep Salwa


Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit Ambeien  maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan Ambeien tanpa operasi yaitu dengan menggunakan obat herbal ambjoss dan salep salwa dari de nature.

Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat Ambeien yang efektif dari Ambeclear/Ambejoss De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping. Obat Ambeien ampuh   yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri.




Harga Paket Wasir Ampuh @ Rp.275.000

KHASIAT OBAT AMBEJOSS DE NATURE :

  • Menghentikan pendarahan akibat wasir dengan cepat
  • Mengempiskan dan menghilangkan benjolan pada wasir
  • Menghilangkan rasa nyeri akibat ambeien
  • Mengobati wasir yang sudah pecah bahkan berdarah
  • Menghilangkan rasa gatal di dubur
  • Meningkatkan stabilitas ketahanan tubuh selama pengobatan
  • Melancarkan dan memudahkan BAB
  • Mencegah infeksi pada bagian dubur


AMBEJOSS merupakan produk unggulan De Nature Indonesia. Ambejoss resmi terdaftar di BPOM dengan POM. TR 163 395 051. Tiap kapsul Ambejoss mengandung Graptophilly folium, Phaleria macrocarpa pericarpum, Curcuma mangga rhizoma. Daun ungu termasuk tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat terutama dalan bidang kesehatan. Diantara khasiat Daun Ungu untuk mengatasi penyakit wasir dan mengobati sembelit.

SALEP SALWA adalah salep herbal yang digunakan untuk mengobati benjolan wasir atau ambeien disekitar anus. Biasanya dipakai bagi penderita wasir stadium 2-4. salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman digunakan seperti propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun. Salwa ini berbentuk salep sehingga dalam pemakaianya dilakukan dari luar sehingga benjolan akibat ambeien tersebut dapat mengempes dengan sendirinya.

Berikut aturan pemakaian obat:

  • Obat kapsul diminum 3 kali sehari setiap 1 jam sebelum makan
  • Minumlah 2 kapsul perbotolnya pada waktu minum obat
  • Salep dioleskan ke benjolan wasir 2 kali sehari setelah mandi


UNTUK LEBIH HEMAT ANDA BISA MEMILIH PAKET BERIKUT INI..!







Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

 Cara Pembelian Obat Herbal De Nature :

 


Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081903400117. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.





Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh 
Nurul Azkia # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Ambeien/Wasir # Sudah Transfer Rp.300.000 Via Bca an fauzan 

Kirim via SMS ke 081903400117 Atau Ke 082242421190


Bukti pembayaran obat herbal de nature



Bukti resi pengiriman 



Bukti Paket Sampai Alamat



Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

Kami Memberikan Jaminan




 Trimakasih Telah Berkunjung di Website Kami


Semoga Lekas Sembuh Dengan Menggunakan  Obat Herbal Denature 

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!


Kontak Kami

Segera Pesan dan sembuhkan penyakit anda 
Melayani Setulus Hati

Call/Sms



XL:081903400117
SIMPATI:082242421190Watsapp Only)
Pin BBm 57D28855
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia Cara Mudah Pesanan | Obat Ambeien Ambejoss salep Salwa De Nature"

Posting Komentar